Kambing Masuk Bui


Deputi Menteri Kehakiman Republik Demokratik Kongo, Claude Nyamugabo kaget setengah mati saat melihat belasan kambing berada dalam sebuah sel di penjara di Kinshasa. Karena merasa kambing-kambing itu ditahan secara ilegal, dia pun memerintahkan otoritas penjara di tempat itu segera membebaskan kambing-kambing itu.

Ketika sedang melakukan kunjungan rutin ke penjara, Nyamugabo terperangah saat menyaksikan bukan hanya manusia saja yang berada di balik jeruji penjara itu, tapi juga ada belasan ekor kambing yang memadati sel penjara.

Kambing-kambing itu ditahan di penjara karena dituduh telah dijual secara ilegal di pinggir jalan. Mereka juga akan segera menghadapi sidang di pengadilan.

Nyamugabo mengatakan, banyak polisi yang memiliki pengetahuan rendah. Dia mengatakan, polisi-polisi di Kinshasa akan segera diikutkan dalam pelatihan ulang. Dia menyalahkan kepolisian atas insiden penahanan kambing itu.

Sementara tidak jelas apa yang terjadi pada pemilik kambing, yang juga ditahan. Belum ada kejelasan seperti apa hukuman bagi kambing-kambing itu jika mereka jadi disidangkan dan dinyatakan bersalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Toggle

jQuery

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates